Minggu, 15 Februari 2015

SURAT LAMARAN PEKERJAAN

SURAT LAMARAN PEKERJAAN




Hal          : Lamaran Pekerjaan                                                                             Weleri, 16 Februari 2015


Yth. Manager Personalia PT. AHASS
Jalan Soekarno Hatta
Kota Semarang


Dengan hormat,
                Berdasarkan pengumuman nomor 06/12.1/2015 tanggal 10 Februari 2015, tentang penerimaan pegawai di PT. AHASS, saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                         : Dewi Putriani
Tempat, tgl. Lahir       : Kendal, 6 Desember 1996
Agama                        : Islam
Alamat                        : Desa Tanjung Sari RT 03/RW 03, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal –        Jawa Tengah
Pendidikan                 : SMK Muhammadiyah 3 Weleri, bidang Teknik Komputer Jaringan

Mohon kiranya diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak pimpin sesuai latar belakang pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1)      Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
2)      Surat keerangan kelakuan baik (SKKB)
3)      Dua buah foto terbaru ukuran 4x6
4)      Daftar riwayat hidup
Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Dewi Putriani

0 komentar:

Posting Komentar